TUTUP IKLAN

SCROLL KE ATAS UNTUK LANJUT MEMBACA

Inilah 5 Alasan Mengapa Pria Hobi Mendaki Gunung Adalah Calon Suami Yang Terbaik

Inilah 5 Alasan Mengapa Pria Hobi Mendaki Gunung Adalah Calon Suami Yang Terbaik

ZonaSeru.id - Kegiatan mendaki gunung merupakan salah satu hobi yang banyak disenangi oleh kaum adam ini. Karena kegiatan ini membutuhkan sebuah komitmen dan keberanian dalam menjalaninya. Dan berikut inilah beberapa alasan mengapa para pria tangguh ini akan menjadi calon suami yang terbaik buat kamu.

1 dari 5 halaman

1. Memiliki Jiwa Kepemimpinan yang Besar

1.	Memiliki Jiwa Kepemimpinan yang Besar memiliki jiwa kepemimpinan (@rullyvebian)

Kegiatan mendaki gunung biasanya dilakukan secara berkelompok, dan dari hal inilah dapat menunjukkan sikap kepemimpinan yang besar dalam mengkoordinir teman-teman satu tim sehingga bisa sampai pada puncak gunung.

2 dari 5 halaman

2. Suka Menjaga dan Penyayang

2.	Suka Menjaga dan Penyayang penyayang (@aneanjani)

Para mendaki gunung sejati tentunya akan menjaga dan menyayangi alam, apalagi kamu sebagai calon pasangan hidupnya tentu saja akan lebih di jaga dan di sayangi. Apabila kamu ikut dalam mendaki tentunya ia akan dengan sukarela untuk menjagamu sehingga merasa aman dan terlindungi ketika berada disisinya.

3 dari 5 halaman

3. Tetap Taat Menjalankan Agamanya

3.	Tetap Taat Menjalankan Agamanya taat dalam beribadah (@ahlunasatama)

Di tengah medan yang berat dan sulit para pendaki diuji untuk tetap menjaga iman menjalankan ibadah. Bagi yang beragama muslim, tentunya akan berat untuk menjaga sholat 5 waktu namun jangan lupa karena Allah telah memberikan kemudahan dan kelancaran selama pendakian sehingga tetap harus menjalankan sholat tepat waktu.

4 dari 5 halaman

4. Tangguh dan Kuat

4.	Tangguh dan Kuat tangguh dan kuat (@wahyuuap)

Sangat tidak mudah untuk mencapai puncak tertinggi dari gunung, ada banyak rintangan mulai dari teman yang cedera, perubahan jadwal dan lain-lain. Namun hal ini tidak membunuh tekat untuk sampai ke puncak tertinggi.

5 dari 5 halaman

5. Sabar dan Mandiri

5.	Sabar dan Mandiri sabar dan mandiri (@rana_pagi)

Pria-pria yang hobi mendaki tentu saja harus sabar dan mandiri. Mereka harus sabar melangkah demi selangkah untuk sampai di puncak. Namun tidak perlu khawatir, para pria ini sudah terbiasa untuk menciptakan tempat bernaung dan makanan sendiri.

Seru banget kan? Jadi kamu mau menjadi salah satu pendamping pria-pria tangguh ini ?

Berikan pendapatmu