TUTUP IKLAN

SCROLL KE ATAS UNTUK LANJUT MEMBACA

4 Hal Mengerikan Yang Ditemukan Di Dalam Laut, Salah Satunya Monster Dari Indonesia

4 Hal Mengerikan Yang Ditemukan Di Dalam Laut, Salah Satunya Monster Dari Indonesia

ZonaSeru.id - Maxnyoos.com - Manusia mempunyai sifat ingin tahu baik terhadap apapun yang ada di dunia. Satu hal yang masih jadi misteri bagi manusia adalah lauttan yang luas dan begitu dalam

1 dari 5 halaman

Lautan menjadi bagian tak terpisahkan bagi manusia namun masih banyak misteri di dalam laut yang belum terungkap sampai hari ini. Satu misteri yang masih menjadi tanda tanya manusia adalah para penghuni laut.

Ternyata laut masih menyimpan beberapa hal aneh di muka Bumi ini. Simak rangkuman dari beberapa sumber berikut.

2 dari 5 halaman

1. Blobfish

1. Blobfish

Pada tahun 2013 silam, blobfish mendapat kehormatan menjadi hewan paling mengerikan dilaut bahkan di dunia. Memang sulit membantah penghargaan tersebut karena bentuk blobfish memang begitu mengerikan. Ikan laut itu pada umumnya ditemukan Australia.

3 dari 5 halaman

2. Monster Maluku

2. Monster Maluku

Monster Maluku merupakan sesosok mayat seekor hewan laut sepanjang 13 meter. Ukurannya yang besar membuat penduduk awalnya mengira itu adalah kapal yang rusak. Namun, setelah didekati ternyata itu merupakan hewan laut Penemuan ini menghebohkan dunia dan ditemukan di lautan terdalam di Indonesia yaitu Maluku.

Baca Juga : 8 Video Paling Seram Di Youtube

4 dari 5 halaman

3. Anomali Laut Baltik

3. Anomali Laut Baltik

Banyak benda misterius yang ditemukan di dalam laut yang dalam. Seperti halnya yang ditemukan di dasar Laut Baltik. Sebuah obyek misterius yang ditemukan di tempat tersebut. Objek yang ditemukan tersebut dinamakan Anomali Laut Baltik oleh para penemunya. Sekilas obyek misterius tersebut mirip dengan pesawat Star Wars yang ada di dalam filem.

5 dari 5 halaman

4. Stonehenge di dalam air

4. Stonehenge di dalam air

Mungkin para traveler sudah pernah mendengar Stonehenge yang ada di Inggris. Formasi batuan langka dari jaman dulu ini, sering jadi menjadi destinasi favorit pelancong. Bahkan pada tahun 2007 lalu, dua profesor dari Universitas Michigan College mencoba mencari bangkai kapal yang sudah lama ditinggalkan.

Bukannya menemukan kapal yang mereka cari, peneliti tersebut mendapat hartu karun yang telah lama hilang dari peradaban. Benda tersebut disebut ''Stonehenge" dibawah air laut.

Berikan pendapatmu